mencicipi ke khasan soto betawi pa haji husen

#what you eating today ?
#recommended place
dari judul nya aja udah jelas kalau kita akan membahas tentang makanan soto betawi, yapz soto ini dimiliki oleh pa haji husen , toko yg berlokasi di jl.padang pandang ini yg juga lokasinya dekat dengan manggarai situ, gampang kok dicarinya, karena tempatnya lumayan gede ya menyerupai restoran hehe.. dilihat dari mejanya juga , woww bisa menampung sekitar 30 orang deh.. kalo lagi ramai-ramai nya keadaan disini jadi panas karena ngantri yaa, dan meskipun ngantri disini pelayanannya nomer wahid hehe ,,
nampak antrian di rm,soto betawi pa h. husen



bahan dari soto ini memakreng ya, yaitu daging sapissampai agak garingai daging yg sebelum nya sudah di goreng kering, tapi pengunjung disini pada mencari paru si sapi ini wahhh ko gitu ya? paru disini sangat lembut dengan sop nya , selain soto plus parunya ,,, disini juga tersedia babat, kikil, kalo mimin seneng nya yg tulang mudaa hehe,, karena enak bangett di makan terasa banget rasanya di lidah ,, hebatnya disini memakai kuah nya itu kuah santaii , kuah yg biasa nya enek ini disini tidak begitu, ga tau kenapa...untuk jam buka dari rumah makan ini cuma di buka dari pagi sampe setelah jam makan siang , admin saranin jangan pernah datang kesini pas hari jumat, pasal nya di hari itu rumah makan ini libur


oia untuk hargaa makanan disini berkisar 30 ribuan, jadi buat kalian yg mau makan kenyang bawa uang 50 ribu saja bisa enak hehe,, kalo menurut mimin sangat murah banget kalo harganya segini , masih dibawah 50 ribu rupiahoia , kalian sobat blogger juga bisa ko bawa pacar, keluarga kesini hihihi.. kalo hari raya idul fitri rumah makan ini full tutup , mungkin karena menghormati umat muslim yg sedang berpuasa yaa,,

6 Responses to "mencicipi ke khasan soto betawi pa haji husen"

  1. kelihatannya enak, kapan ya bisa pergi kesana

    ReplyDelete
    Replies
    1. siapin waktu ,uang niat dan tekad , gass bro hehe

      Delete
  2. So nice gan, suke banget ane ma soto

    ReplyDelete
  3. wuih mantab sob jadi ngiler nih liat makanan , tapi maunya yang gratis ada ga ya ?

    ReplyDelete