promosi unik sop buntut asal kota hujan bogor

sop buntut mang uu ini berasal dari kota bogor jawabarat lebih tepatnya di jl.bangbarung raya untuk perkembangannya di bogor tempat ini berkembang di segi empat bantar jati indra prasta pandu raya.di bogor tempat makan kuliner kaki lima sangat menjamur ya, karena letak wilayah nya yg bagus serta lokasi bogor sebagai destinasi tujuan utama yg sering di kunjungi kalau hari libur, jadi jika kalian sobat senag berwisata, main atau apapun ke kota hujan ini kalian datang saja ya sesuai dengan lokasi yg di tentukan , sebab untuk rasa admin menjamin mantap banget dan bikin ketagihan.


dilihat dari papan nama tempat ini memang unik sebab promosinya aneh dan terkesan nyeleneh hehe,, Sop buntut mang UU nu bageur tea, kalo dalam bahasa sunda nu bageur tea itu artinya "yg baik itu" jadi sop buntut mang uu yg baik itu hahaha,, untuk nama sambel kacang nya juga pake bahasa sunda , yaitu sambel kacang hayang deui (mau lagi), dan sambel nya juga dinamakan sambal jablay , wahh artinya apa yah ? :v

ada asinan pareum beunta (asinan merem melek) dan ada juga acar bawang bereum atau acar bawang merah dalam bahasa indonesia nya
sop buntut ini juga menerima pesanan untuk ulang tahun, pernikahan , untuk menjamu camer ,untuk ngasih pacar dan untuk dibawa rekreasi,kalian sobat pecinta kaki lima juga kalo ingin dapat rekomendasi tempat yg murah dan enak di kota bogor pantengin aja disini, untuk promonya juga sangat unik banget ya haha,, di lihat dari depan juga unik banget, nama cabang nya seluruh dunia zzzz.. maksud dari hal ini mungkin menyindir makanan lain yg biasanya menuliskan banyak cabang di depan makanannya :v

buntut di ambil dari panci besar yg sangat berasap yg kalau terbang aroma baunya kemana-mana sehingga membuat pengunjung semakin kelaparan, untuk satu bongkah sop buntut ini dijual dengan harga 25.000 rupiah, buntut ini di ikat dengan tali dari daun kelapa, setelah di lepas daun kelapanya lalu kuah di tambahkan dan di taburkan bumbunya, setelah itu se porsi mangkok sop buntut mang uu siap di makan para pelanggan atau di bawa pulang juga bisa, biasanya jam 3 sore sop buntut ini sudah habis karena para pengunjung yg rame.

sebenarnya ada dua mang Uu ,namun di area ini bentuknya gerobak dan tenda , dan kalau yg admin share ini berada di ruko yg nyaman tentunya, untuk rasa semua sama enak lezat dan murah
jika kalian sobat pecinta kuliner kaki lima mang uu bisa dijadikan sebagai makanan alternatif seperti mang endang, incunya ma emun, keunggulannya ada pada sayur rempah seperti wortel lembut dan besar, kuah sop ini lebih bening bermanfaat sebagai penghilang lemak.

kalo kalian sobat pecinta kaki lima tidak peduli akan kadar kolestrol ,bisa makan sop buntut yg satu ini, dijamin bakal ketagihan sebab enak dan lezat dan begitu murah pula, jadi datan langsung kebogor ya , rasakan sendiri kenikmatannya

6 Responses to "promosi unik sop buntut asal kota hujan bogor "

  1. Wih pengen nyoba sob Buntut ini sob.. tapi tunggu nabung dulu untuk kesana sob heheh..

    ReplyDelete
  2. jadi pengen rasain tuh gan enak keknya hehe

    ReplyDelete
  3. enak nih makanan,pengen ngerasain

    ReplyDelete